Being an Indonesian

When Young Mans Meet their Dream about Indonesia

Yang dilakukan dalam menghadapi globalisasi February 7, 2010

Filed under: Opinions — sopyanmk @ 4:06 am
Tags: , , ,

Nama: Shifa Agustin Maulidia
Kelsa: 9 C
SMPN 3 Bogor

Assalamualikum…

Globalisasi merupakan hal yang dapat mempengaruhi hidup kita, dapat berupa positif maupun negatifff.
saya sendiri pernah merasakan hal hal itu baik yang positif maupun yang negatif.
Dan yang dapat saya lakukan adalah sebagai berikut:

1) lebih cinta produk Indonesia di bandingkan produ luar negeri..
2) tidak meniru gaya gaya yang dapat memudarkan rasa moralitas di kalangan remaja.
3) tidak akan pernah terjerumus pada hal hal yang negatiff.
4) menghadapi iptek dengan baik
5) tidak terlalu terpengaruh budaya luar.

mungkin itu yang dapat saya lakukan saya tau catatan yang saya buat ini sangat singkat namun mudah mudahan bisa bermanffat bagi teman teman smuana,,,

sekian dari saya..
assalamualaikumm.

 

Leave a Reply

